Cara Menggunakan WhatsApp di PC / Laptop Tanpa Install Aplikasi

Cara Menggunakan WhatsApp di PC / Laptop Tanpa Install Aplikasi

Cara Menggunakan WhatsApp di PC / Laptop Tanpa Install Aplikasi - Munkin sebagian besar orang menggunakan aplikasi whatsapp dibanding dengan aplikasi chatting lainya, dikarenakan whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang ringan untuk semua os baik itu android,ios windows sampai dengan symbian.

Jika ingin menggunakan aplikasi Whatsapp tidak usah kita install Emulator Android, rata-rata menggunakan Emulator Android  di Windows sangatlah berat dan bisa memakan space Ram yang tinggi dan bisa menimbulkan efek PC / Laptop kita menjadi lemot. Oleh itu pada postingan ini saya akan membahas cara menggunakan aplikasi Whatsaap di PC / Laptop dan tidak usah install aplikasi Whatsapp di PC kita.

Berikut Cara Menggunakan WhatsApp di PC / Laptop Tanpa Install Aplikasi


  1. Pastikan PC / Laptop anda terkoneksi internet ,dan memiliki browser minimal Google Chrome atau Mozilla.
  2. Pastikan ponsel android sudah menggunakan aplikasi Whatsapp versi terbaru, aplikasi whatsapp tersebut sudah terhubung dengan nomor telepon kita gunakan di ponsel android dan pastikan android anda sudah terkoneksi dengan internet.
  3. Jika sudah silahkan buka situs web whatsapp. web.whatsapp.com, setelah membuka halaman tersebut nanti kita di arahkan seperti gambar dibawah ini.
  4. Tandai keep me signed in Fitur ini berfungsi agar nanti whatsapp kita ketika terhubung dengan web akan terus signed,sehingga ketika besok kita mau menggunakan whatsapp di windows lagi,kita bisa langsung membuka web whatsapp akan secara otomatis terhubung
  5. Langkah selanjutnya buka aplikasi whatsapp di ponsel android anda gunakan saat ini.lalu pilih menu whatsapp web
  6. Langkah selanjutnya lakukan scan code dari kamera utama ponsel android anda ke laman web whatsapp di laptop,biasa proses scan code 
Nah sekarang anda bisa melakukan chating Menggunakan WhatsApp di PC / Laptop Tanpa Install Aplikasi ke seluruh kontak yang ada di ponsel android dengan PC / Laptop yang anda hubungkan melalui browser.
Jika ingin keluar kan akun Whatsapp anda bisa klik tombol seperti dibawah ini

Sekian dari tutorial saya ini semoga bisa bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ditanyakan bisa tinggalkan komentar dibawah ini. terima kasih sudah berkunjung..

Previous
Next Post »